Belajar Matematika Berbasis Tekonologi, UMM Kerja Sama dengan Microsoft

Kamis, 12 Juli 2018 - 16:19 WIB
Belajar Matematika Berbasis Tekonologi, UMM Kerja Sama dengan Microsoft
Belajar Matematika Berbasis Tekonologi, UMM Kerja Sama dengan Microsoft
A A A
MALANG - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berupaya meningkatkan kualitas lulusannya, dengan membangun kerja sama internasional dengan Trust Solution.
Trust Solution, merupakan salah satu mitra Microsoft Coorporation.

Melalui kerja sama ini nantinya, para lulusan UMM dari program studi teknologi informasi, tidak hanya memiliki ijazah dari kampus saja, melainkan sudah mengantongi sertifikat keahlian bidang teknologi informasi dari Microsoft Coorporation.

Rektor UMM, Fauzan berharap, melalui kerjasama ini, bisa semakin membuka peluang lapangan kerja bagi para alumni UMM. "Kerjasama ini, akan dimulai pada awal semester depan. Mahasiswa yang bisa mengikuti program ini, dari program studi teknik informatika," tuturnya.

Sebelumnya, UMM juga telah membangun kerjasama dengan Casio Jepang. Kerja sama ini, meliputi bidang pengembangan pembelajaran matematika berbasis tekonologi.

"Saya berharap, kerjasama dengan Trust Solution, juga bisa membangun sistem pembelajaran berbasis teknologi informasi di UMM," imbuh Fauzan.

Manager Education Trust Solution, Aevy Erisona mengaku, sudah beberapa kali membangun kerja sama dengan UMM dalam pengembangan pendidikan tinggi. "Harapannya, kerjasama ini semakin baik, dan bisa terus meningkatkan kualitas lulusan UMM melalui program sertifikasi internasional bidang teknologi informasi," ungkapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)
pixels