Penuhi Janji Kampanye, Dedi Mulyadi Berikan Kursi Roda Elektrik ke Priyo

Jum'at, 29 Juni 2018 - 16:37 WIB
Penuhi Janji Kampanye,...
Penuhi Janji Kampanye, Dedi Mulyadi Berikan Kursi Roda Elektrik ke Priyo
A A A
BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi memberikan bantuan kursi roda elektrik untuk Priyo Suprapto (30), seorang penyandang disabilitas, warga Jalan Sariwates, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jumat (29/6/2018).

Sebelum memberikan kursi roda itu, Dedi sempat meminta izin melalui telepon kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. "Pak Ridwan Kamil mohon izin saya datang ke Bandung memberikan kursi roda untuk Priyo Suprapto," kata Dedi.

Dedi kemudian mendorong kursi roda elektrik itu ke rumah Priyo. Saat tiba di kediaman, Dedi disambut Priyo Suprapto, adiknya Baharudin Jusuf, yang juga penyandang disabilitas, dan ibunya.

"Ini saya bawa kursi roda elektrik. Saya datang ke sini untuk memenuhi janji. Waktu kampanye, saya datang ke sini dan janji memberi kursi roda. Jadi Priyo ini ‎hidupnya penuh semangat tapi kondisinya terbatas, jadi saya terenyuh untuk memberikan kursi roda," ujar Dedi.

Sementara, Priyo tampak gembira. Wajah Priyo semringah saat mencoba kursi roda tersebut.

Versi quick count Pilgub Jabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi meraih suara di atas 25%. Di TPS Priyo, Deddy-Dedi berada di urutan kedua setelah pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum. "‎Hidup dan kegiatan sosial terus berjalan. Politik itu bukan hanya kekuasaan, tapi juga untuk kemaslahatan orang banyak," tutur Dedi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9772 seconds (0.1#10.140)