Unggul Hitung Cepat Pilkada Kota Palembang, Ini Pidato Kemenangan Harnojoyo

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:43 WIB
Unggul Hitung Cepat...
Unggul Hitung Cepat Pilkada Kota Palembang, Ini Pidato Kemenangan Harnojoyo
A A A
PALEMBANG - Calon petahana di Pilkada Kota Palembang Harnojoyo sementara unggul dan diprediksi akan terus memimpin Ibu Kota Provinsi Sumsel. Berdasarkan hitung cepat LSI Denny JA, Harnojoyo yang berpasangan dengan Fitrianti Agustinda unggul dengan 48%. Sementara Sarimuda berada di 38%.

Melihat hasil itu, Harnojoyo bersama calon wakilnya Fitrianti Agustinda didampingi keluarga menyampaikan pidato kemenangan di kediaman pribadinya di Jalan Akses Musi II Palembang, Rabu (27/6/2018).

Dalam pidatonya, Harnojoyo mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, partai pendukung dan keluarga yang susah berjuang selama 126 hari masa kampanye. Selain itu, Harno juga menghimbau tim sukses agar tidak berlebih-lebihan dalam merayakan kemenangan sementara berdasarkan hasil quick count tersebut.

"Mari kita rayakan dengan tidak berlebihan, sebab masih ada real quont yang harus kita kawal dengan baik agar tidak terjadi kecurangan," ungkapnya.

Harno berharap, kemengan hasil quick count tersebut bisa terwujud dan menjadi jalan untuk mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Konferensi Pers sendiri diakhiri dengan doa bersama yang diikuti ratusan pendukung dan tim sukses pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda yang telah hadir sejak siang hari di kediaman Harnojoyo di Kecamatan Gandus Palembang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)