Unggul Quick Count, Ganjar Segera Sambangi Sudirman–Ida

Rabu, 27 Juni 2018 - 18:00 WIB
Unggul Quick Count,...
Unggul Quick Count, Ganjar Segera Sambangi Sudirman–Ida
A A A
SEMARANG - Pasca pemungutan suara Pilgub Jateng 2018, pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo–Taj Yasin akan menyambangi rivalnya Sudirman Said–Ida Fauziyah untuk bersilaturahmi.

"Prioritas utama saya setelah ini adalah ketemu dengan Pak Dirman (Sudirman Said) dan Mbak Ida (Ida Fauziyah) untuk bersalaman, silaturahmi," ujarnya saat konferensi pers di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Rabu (27/6/2018) sore.

Dia menyebut, silaturahmi itu dilakukan untuk memperat hubungan dengan Sudirman Said dan Ida Fauziyah agar Jawa Tengah tidak terpecah-belah serta proses pembangunan ke depan bisa berjalan dengan baik dan lancar. "Silaturahmi harus terus terjalin," ucapnya.

Berdasarkan hasil beberapa quick count (penghitungan cepat) beberapa lembaga survei, perolehan suara Ganjar–Yasin unggul. Ganjar meminta tim masih harus bekerja keras untuk mengamankan perolehaan suara dalam pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 yang diselenggarakan hari ini.

(Baca Juga: Quick Count Indo Barometer, Ganjar-Yasin Unggul
"Biasanya angka quick count tidak jauh berbeda dengan hasil real count (rekapitulasi suara) yang dilakukan KPU (Komisi Pemilihan Umum). Agar angkanya tidak berubah, maka kita harus amankan hasik perolehan suara ini," ucapnya.

Lebih jauh Ganjar mengungkapkan, Ganjar–Yasin siap membangun Jawa Tengah ke depan jauh lebih baik dari saat ini. Sejumlah program telah disiapkan untuk mewujudkan Jawa Tengah yang lebih maju dari saat ini.(Baca Juga: Ganjar Pranowo: Kemenangan Ini Hasil Kerja Bersama(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2332 seconds (0.1#10.140)