Oded Optimistis Dapat Dukungan Masyarakat Kota Bandung

Rabu, 27 Juni 2018 - 10:54 WIB
Oded Optimistis Dapat Dukungan Masyarakat Kota Bandung
Oded Optimistis Dapat Dukungan Masyarakat Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung Oded M Danial mencoblos bersama enam orang anggota keluarganya di TPS 2, RT 03 RW 01, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan, Cicendo, Kota Bandung.

Oded, mencoblos bersama enam orang anggota keluarganya. Selain Oded, ada tiga adiknya, dua anak, dan istri. "Saya berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan bisa hasilkan kepemimpinan yang lebih baik. Setelah 130 hari kampanye, harapan bisa mendapat yang terbaik," kata dia, Rabu (27/6/2018).

Dia optimistis atas semua usaha yang dilakukan dapat mengantarkannya menjadi pemimpin Kota Bandung. Berdasarkan survei, pasangan Oded-Yana menguasai 36-65%.

Seusai mencoblos, dia berencana kembali ke rumahnya untuk istirahat. Oded akan rehat hingga proses penghitungan suara cepat dilakukan. "Rencana habis nyoblos mau tidur, saya tidak ke mana-mana. Di rumah saja. Nanti bakda Asar ke Aryaduta untuk mantau quick count," ungkap dia.

Oded mengaku, tidak melakukan pemantauan sebagai wakil wali kota. Oded hanya ikut memantau TPS di sekitar rumahnya, bersama RW setempat pada pukul 06.00 WIB. Pemantauan dilakukan sebelum ada masyarakat datang ke TPS. Dia memantau di sekitar lingkungannya sebagai tokoh masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1745 seconds (0.1#10.140)