Ini Lokasi Nyoblos Cagub-Cawagub Jabar

Senin, 25 Juni 2018 - 15:17 WIB
Ini Lokasi Nyoblos Cagub-Cawagub...
Ini Lokasi Nyoblos Cagub-Cawagub Jabar
A A A
BANDUNG - Para cagub-cawagub yang akan bertarung di Pilgub Jawa Barat akan menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018. Dari keempat cagub, hanya Ridwan Kamil dan Sudrajat yang akan mencoblos di Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews, Senin (25/6/2018), rata-rata, cagub-cawagub Jabar akan mencoblos di daerah asalnya masing-masing.

Cagub Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 Cigadung, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Sedangkan pasangannya, Uu Ruzhanul Ulum di TPS Pasir Panjang RT 05 RW 02, Desa Kalimanggis, Kabupaten Tasikmalaya, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara, Cagub Jabar nomor urut 2 Tubagus Hasanudin tidak bisa menggunakan hak pilih lantaran berdomisili dan ber-Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta. Sementara wakilnya, Anton Charliyan akan mencoblos di TPS 2, Jalan Panglayungan, Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, Cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat akan mencoblos di TPS 27 Hegarmahah, Kota Bandung. Sedangkan pasangannya Ahmad Syaikhu di TPS 76, Jatimakmur, Kota Bekasi.

Terakhir, Cagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi. Sementara pasangannya, Dedi Mulyadi di TPS 4, Desa Sawah Kulon, Kabupaten Purwakarta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)