Sudirman-Ida Dapat Dukungan Ulama dan Kiai se-Salatiga

Senin, 25 Juni 2018 - 14:30 WIB
Sudirman-Ida Dapat Dukungan...
Sudirman-Ida Dapat Dukungan Ulama dan Kiai se-Salatiga
A A A
SALATIGA - Kalangan ulama dan kiai di Kota Salatiga mengeluarkan pernyataan sikap mendukung pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sudirman Said-Ida Fauziyah (Sudirman-Ida). Mereka siap memenangkan paslon tersebut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

Sekretaris Forum Umat Islam Salatiga (FUIS) Eko Niryoga menyatakan, para ulama dan kiai di Salaiga berkomitmen untuk memberikan suaranya kepada Sudirman Said-Ida Fauziyah. Keputusan tersebut diputuskan dalam forum rapat dan bersifat final.

"Kami ingin mewujudkan pemerintah Jateng (Jawa Tengah) ke depan lebih baik, lebih bersih dan lebih berpikir rakyat bukan model pencitraan," katanya, Senin (25/6/2018).

Menurut dia, sikap yang diambil para ulama dan kiai di Salatiga juga merupakan wujud tekad bersama para ulama dan kiai di Jawa Tengah sesuai hasil konggres ulama se-Jawa Tengah di Surakarta beberapa waktu lalu. "Kami sudah sudah menyatu untuk memenangkan Sudirman Said-Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng," tandasnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0207 seconds (0.1#10.140)