Ustaz Hari Moekti Tutup Usia akibat Serangan Jantung

Minggu, 24 Juni 2018 - 23:24 WIB
Ustaz Hari Moekti Tutup Usia akibat Serangan Jantung
Ustaz Hari Moekti Tutup Usia akibat Serangan Jantung
A A A
CIMAHI - Ustaz Hari Moekti dikabarkan meninggal dunia di RS Dustira, Kota Cimahi, Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 21.25 WIB. Mantan rocker era 90-an yang kondang dengan tembang Kegelapan, Ada Kamu, dan Satu Kata (Adegan) itu, mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, almarhum Hari Moekti yang memiliki nama asli Hariadi Wibowo itu, tiba di Hotel the Edge, Kota Cimahi, bakda Isya sekitar pukul 19.30 WIB, untuk mengisi acara di MT Nuurun Nisaa, Senin (25/6/2018) pagi. Hari Moekti juga dijadwalkan akan hadir di acara Kajian Khusus: Hijrah Story di Masjid ABRI, Jalan Gatot Subroto, No 5, Baros, Kota Cimahi.

Namun Allah SWT berkehendak memanggil Hari Moekti untuk kembali ke haribaan-Nya. Belum ada keterangan resmi terkait kabar meninggalnya Hari Moekti, pria kelahiran Kota Cimahi, 25 Maret 1957 itu. Namun Moekti Chandra, adik kandung almarhum telah memberikan konfirmasi kepada media radio. Chandra membenarkan kakaknya itu telah tiada.

Saat ini, jenazah Hari Moekti telah dimandikan dan disalatkan di salah satu rumah kerabat di Kompleks Pemda Padasuka Blok H 7980 Cimahi. Setelah selesai, jenazah almarhum dibawa ke Bogor untuk dimakamkan besok pagi. (Baca juga: Cerita Hijrah Hari Moekti, Mulai Room Boy, Rocker hingga Ustaz )
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)