Pengendara CBR Tewas Terlindas Truk Gandeng

Minggu, 24 Juni 2018 - 12:28 WIB
Pengendara CBR Tewas Terlindas Truk Gandeng
Pengendara CBR Tewas Terlindas Truk Gandeng
A A A
KENDAL - Diduga terperosok lubang, seorang pengendara motor tewas setelah dilindas truk gandeng di Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (24/6/2016) pagi. Korban sempat terseret bersama motornya hingga 50 meter dan tewas dengan luka parah di kepala.

Korban bernama Muhamad Fahrudin Sidqi, warga Kampung Kranggan, Desa Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal ini awalnya terjatuh dari sepeda motor Honda CBR bernomor polisi H 4155 AAD dan dilindas truk gandeng bernomor polisi AG 9964 UA. Korban sempat terseret truk sejauh 50 meter dan sepeda motor tersangkut di gandengan truk.

Menurut sejumlah warga, lokasi kecelakaan di Jembatan Layang Sabetan di Jalan Lingkar Kaliwungu memang rawan kecelakaan. Lubang yang ada di tengah jalan diduga menjadi penyebab korban terjatuh dan masuk kolong truk kemudian terlindas ban belakang.

"Korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah timur dan berjalan di lajur kanan. Saat berada di Tanjakan Jembatan Sabetan, mencoba mendahului truk yang berjalan di lajur kiri namun diduga terperosok lubang hingga kemudian terjatuh," ujar Slamet, warga setempat.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara, sopir truk dan kernet melarikan diri seusai menabrak korban. Truk gandeng ditinggal sopir. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3371 seconds (0.1#10.140)