Optimistis Deddy-Dedi Menang, AHY Minta Rapatkan Barisan

Jum'at, 22 Juni 2018 - 16:27 WIB
Optimistis Deddy-Dedi Menang, AHY Minta Rapatkan Barisan
Optimistis Deddy-Dedi Menang, AHY Minta Rapatkan Barisan
A A A
BANDUNG - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh pendukung pasangan calon (paslon) gubernur-wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) merapatkan barisan jelang pencoblosan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, 27 Juni 2018 mendatang. Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengaku, optimistis paslon nomor urut 4 yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar tersebut memenangkan pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Bahkan, AHY memandang, kemenangan Deddy-Dedi sudah di depan mata.

"Alhamdulillah di beberapa hasil survei, pasangan Deddy-Dedi mengungguli pasangan lain. Tapi dengan hasil yang baik ini kita tidak boleh berdiam diri," ungkap AHY saat ditemui di kawasan Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

AHY pun mengaku, puas dengan kinerja para kader, simpatisan, hingga tim sukses di lapangan yang bekerja keras menyosialisasikan pasangan Deddy-Dedi demi merebut hati masyarakat Jabar. Meski begitu, di sisa waktu yang ada, AHY memastikan, timnya akan tetap bekerja dan merapatkan barisan demi meraih simpati pemilih, terutama pemilih milenial.

Menurutnya, suara generasi milenial dapat menjadi penentu dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018. Oleh karena itu, sebagai Komandan Kogasma, dia menginstruksikan seluruh jajaran Partai Demokrat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018.

"Strategi sudah dijalankan. Kita akan menjaga angka survei itu aman hingga hari pemilihan. Bahkan kita akan berupaya menambah suara. Saya akan perintahkan seluruh kader dan simpatisan Demokrat di Jawa Barat untuk all out memenangkan Deddy-Dedi," tegas AHY seraya mengajak warga Jabar berbondong-bondong datang ke TPS pada 27 Juni mendatang dan mencoblos pasangan Deddy-Dedi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7417 seconds (0.1#10.140)