Posko Mudik Perindo Hadir di Terminal Terpadu Merak

Kamis, 14 Juni 2018 - 13:46 WIB
Posko Mudik Perindo Hadir di Terminal Terpadu Merak
Posko Mudik Perindo Hadir di Terminal Terpadu Merak
A A A
MERAK - Posko Mudik Perindo hadir di Terminal Terpadu Merak selama arus mudik dan balik lebaran 2018. Posko dapat dimanfaatkan pemudik untuk menikmati beragam fasilitas setelah melakukan perjalanan jauh.

Ketua Rescue Perindo Provinsi Banten Bambang Bernardi mengatakan, program Posko Mudik menjadi program tahunan sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat, terutama pemudik yang ingin menikmati momen Idul Fitri di kampung halaman. "Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan cuma-cuma sebelum melanjutkan perjalanannya," ujar Bambang, Rabu (13/6/2018).

Dia menjelaskan, dipilihnya Pelabuhan Merak karna lokasinya strategis dan jug amerupakan akses pemudik dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra. Posko Mudik Perindo didirikan sejak H-3 hinggaH+2 nanti dengan dilengkapi fasilitas kesehatan seperti ambulan dan obat-obatan. Makanan ringan, kopi, teh, air mineral, takjil yang diberikan secara gratis.

"Ada tiga sampai empat petugas yang standby setiap harinya, dua unit ambulance dan di siapkan tempat beristirahat dilengkapi televisi," kata dia.

Sejauh ini, sudah banyak pemudik yang memanfaatkan kehadiran dan menyambut baik Posko Mudik Perindo, terutama pada puncak arus mudik di Pelabuhan Merak di H-3 kemarin.
(don)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8979 seconds (0.1#10.140)