Kelelahan, Mobil Pemudik Terbalik di Tol Fungsional Solo-Ngawi

Rabu, 13 Juni 2018 - 03:15 WIB
Kelelahan, Mobil Pemudik Terbalik di Tol Fungsional Solo-Ngawi
Kelelahan, Mobil Pemudik Terbalik di Tol Fungsional Solo-Ngawi
A A A
NGAWI - Akibat kelelahan dan mengantuk, mobil seorang pemudik terbalik di tol fungsional Solo- Ngawi, Rabu (13/6/2018) dini hari. Kondisi pemudik hanya mengalami luka ringan, namun mobil yang dikendarai mengalami rusak berat.

Kecelakaan yang terjadi di KM 559 tol fungsional Solo-Ngawi ini dialami oleh pemudik bernama Adi Rahmat asal Ssidoarjo, setelah melakukan perjalanan dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Adi melakukan perjalanan seorang diri dan mengaku kelelahan dan mengatuk sehingga mengalami kecelakaan. Mobilnya yang mendadak masuk ke bahu tol tiba-tiba terpelating beberapa kali hingga posisi mobil melintang di pinggir jalan dengan kerusakan pada bagian depan dan belakang.

Beruntung Adi hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Aakit At Tiin Ngawi oleh polisi dan petugas tol. “Saya hanya istirahat sebentar di Solo, sehingga mengantuk,” ujar Adi Rahmad.

Petugas kepolisian sudah melakukan pengamanan di tempat kejadian agar tidak menganggu arus mudik di jalur tol fungsional itu. Sebab kondisi arus mudik di ruas tol ini masih terus mengalami peningkatan.

Setelah melakukan olah TKP, mobil derek langsung mengevakuasi mobil jenis minibus tersebut untuk dibawa ke pos pengamanan terdekat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3547 seconds (0.1#10.140)