Pemudik Banjiri Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya

Minggu, 10 Juni 2018 - 11:33 WIB
Pemudik Banjiri Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya
Pemudik Banjiri Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya
A A A
SURABAYA - Pada H-5 Lebaran, Minggu (10/6/3018), kondisi Stasiun Kereta Api Gubeng, Surabaya dibanjiri pemudik menuju berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Sementara ratusan pemudik rela antre panjang hingga keluar stasiun untuk mendapakan tiket mudik gratis kereta api

Sedangkan di bagian dalam stasiun, ratusan pemudik yang mulai berdatangan juga terpaksa antre enunggu giliran masuk ke ruang tunggu pemberangkatan kereta api.

” Ya, demi bertemu keluarga mas, ya saya harus sabarlah mengantre. Memang cukup melelahkan juga ini,” kata Eko Yulianto, pemudik tujuan Jawa Tengah.

Lain lagi dengan Patricia, pemudik masih dalam Provinsi Jatim. Dia mengaku sudah sejak pagi hari berada di Stasiun Kereta Api Gubeng.”Sejak pagi hari antrean sudah panjang ini. Nanti siang pasti lebih panjang lagi antrean,” kata Patricia.
Sementara untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan kelancaran arus mudik, sejumlah personil Brimob bersenjata lengkap disiagakan di stasiun.Sedangkan mudik gratis bersama kereta api mulai dilaksanakan pada Sabtu (9/6/2018) dimana pengambilan nomor antrean tiket mudik gratis sudah dibuka sejak awal Juni.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)