Laka Maut di Bintan, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Selasa, 05 Juni 2018 - 03:03 WIB
Laka Maut di Bintan,...
Laka Maut di Bintan, Pengendara Motor Tewas di Tempat
A A A
BINTAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat Kabupaten Bintan, tepatnya di Km 25 Kecamatan Teluk Bintan, Senin (4/6/2018) yang mengakibakan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun, lakalantas maut ini melibatkan mobil Toyota Avanza BP 1038 YT yang dikemudikan Aziz Rifai (35) dengan sepeda motor Honda Beat BP 2780 MT warna putih yang dikemudikan seorang remaja Muhammad Syafri Apriza (16). Tabrakan yang begitu keras, mengakibatkan Syafri tewas di tempat, dan kondisi kerusakan motor sangat parah.

Sementara, informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, berdasarkan hasil olah TKP menerangkan kejadian lakalantas maut ini bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Aziz melintas dari arah Tanjungpinang hendak menuju Tanjunguban. Sementara, motor nahas yang dikemudikan korban tewas datang dari arah berlawanan.

"Pengendara motor memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sampai keluar jalurnya. Hingga menabrak bagian depan sebelah kanan mobil yang dikemudikan Aziz," ujar Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Amelia Sari Putri melalui Kanit Laka Lantas Brigadir Andi Darmawan usai kejadian.

Korban meninggal kata Andi, mengalami luka parah dibagian kepala sebelah belakang hingga mengakibatkan pendarahan hebat. "Korban meninggal dunia dilokasi kejadian," imbuhnya.

Korban meninggal dan sang sopir langsung dilarikan ke RSUP Tanjungpinang. Sedangkan kendaraan yang terlibat laga kambing langsung dievakuasi untuk diamankan di Pos Lantas Unit Gesek.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)