5 Partai Koalisi Ikrar Dukung Pasangan Emas

Sabtu, 02 Juni 2018 - 10:48 WIB
5 Partai Koalisi Ikrar Dukung Pasangan Emas
5 Partai Koalisi Ikrar Dukung Pasangan Emas
A A A
BANDUNG BARAT - Partai koalisi pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) membuktikan mereka tetap solid. Memanfaatkan momen Hari Lahir Pancasila 1 Juni, para ketua partai koalisi tersebut dan massa pendukungnya berikrar untuk terus berjuang mendukung dan memenangkan Emas pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Inisiator ikrar koalisi partai pendukung Emas se-KBB, Pamriadi mengatakan, berkumpulnya partai koalisi yang terdiri dari PDIP, PPP, PKB, Perindo, dan Partai Berkarya ini untuk membuktikan jika Emas belum habis. Meski sempat terkena 'musibah' namun semua partai pendukung, pengurus, simpatisan, relawan, tetap bersatu dan berjuang menyosialisasikan Emas ke masyarakat.

"Hari ini kami berkumpul sebagai bentuk jawaban kepada pihak-pihak yang menganggap Emas sudah habis. Kami akan terus berjuang hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan Emas," katanya kepada wartawan di Wisma Cermai, Padalarang, KBB, Sabtu (2/6/2018).

Dewan Penasehat Partai Koalisi Emas Samsul Ma'arif menilai kesolidan dan komitmen partai koalisi Emas sudah teruji. Terbukti ketika Emas sedang terluka semua partai koalisi tetap loyal dan semakin merapatkan barisan dalam menggalang kekuatan. Ini membuktikan jika masa-masa kritis sudah lewat dan justru semakin banyak masyarakat yang bersimpati memberikan dukungannya.

"Kami optimistis dan memiliki strategi khusus untuk memenangkan Emas. Apalagi dengan modal dasar suara 47% maka kami yakin Emas akan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati di KBB," tuturnya.

Mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para partai koalisinya, Calon Bupati Elin Suharliah mengatakan hal itu sebagai sebuah vitamin bagi dirinya untuk terus berjuang. Berkaca dari momentum hari lahir Pancasila yang merupakan alat pemersatu bangsa, dirinya yakin musibah yang dialaminya beberapa waktu lalu justru akan membuat seluruh pendukung Emas solid dan bersatu.

"Semua rasa sakit itu sudah berlalu, besarnya dukungan ini ibarat vitamin dan meyakinkan saya untuk bangkit dan terus berjuang hingga akhir," ucapnya dengan haru.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)