Danrem 132/Tadulako Berharap Pilkada Morowali Lancar dan Aman

Kamis, 31 Mei 2018 - 16:29 WIB
Danrem 132/Tadulako Berharap Pilkada Morowali Lancar dan Aman
Danrem 132/Tadulako Berharap Pilkada Morowali Lancar dan Aman
A A A
MOROWALI - Danrem 132/Tadulako Kolonel (Inf) Agus Subiyanto berharap pelaksanaan Pilkada Morowali 27 Juni mendatang dapat berjalan lancar dan damai.
Hal ini dikatakan Agus saat kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Morowali. Kunker ini sekaligus mengecek kesiapan aparat TNI, khususnya personel Kodim 1311/Morowali dalam mengamankan kegiatan pilkada mendatang.
"Semua pihak termasuk TNI sangat berharap pilkada dapat berlangsung damai, lancar dan aman," ujar Agus sebagaimana siaran pers yang diterima, Kamis (31/5/2018) .

Pada kunker kali ini Danrem didampingi istri dan rombongan disambut oleh Pjs Bupati Morowali Bartholomeus Tandigala di rumah jabatan Bupati Morowali dengan prosesi adat bungku.

Tak hanya bupati saja yang menjemput, bupati juga di damping Ketua DPRD Kabupaten Morowali Irwan, Sekkab Morowali Moh. Jafar Hamid, Asisten 1 Pemda Morowali Bambang Soerojo, dan Dandim 1311/Morowali Letkol (Arh) Sabariyandu Saragih.

Pjs Bupati Morowali Bartholomeus Tandigala mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dan bisa bertatap muka dengan di Morowali. Dia juga berharap kepada seluruh apparat keamanan yang berada di Kabupaten Morowali dapat bersinergitas dalam mengamankan pilkada.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)