Prajurit Kostrad Diminta Terus Jaga Silaturahmi

Selasa, 29 Mei 2018 - 11:09 WIB
Prajurit Kostrad Diminta...
Prajurit Kostrad Diminta Terus Jaga Silaturahmi
A A A
MALANG - Bulan Ramadhan bagi prajurit Divisi Infanteri (Divif) II Komando Strategis TNI AD (Kostrad) bisa dijadikan media membangun silaturahmi dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan.

Harapan untuk para prajurit ini disampaikan Panglima Divif II Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq saat kunjungan kerja di Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 503 Kostrad, Mojosari, Mojokerto.

Dalam siaran pers yang dikirim Selasa (29/5/2018) Marga Taufiq mengatakan, pihaknya akan memanfaatkan momen puasa untuk terus membangun silaturahmi dan safari Ramadhan ke satuan-satuan di bawah Divif II Kostrad yang ada di wilayah Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Salah satunya di Yonif Para Raider 503 Mojosari.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, panglima juga melakukan pengecekan kesiap-siagaan para prajuritnya. Dia juga menyampaikan perintah harian Panglima TNI, untuk menjadi pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Sebelum menutup kunjungan kerjanya di Markas Yonif Para Raider 503 Kostrad. Panglima Divif 2 Kostrad, memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Desa Kembang Kelor, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1956 seconds (0.1#10.140)