Unggul Tebal di Survei Alvara, Khofifah-Emil Makin Perbanyak Blusukan

Minggu, 27 Mei 2018 - 16:58 WIB
Unggul Tebal di Survei Alvara, Khofifah-Emil Makin Perbanyak Blusukan
Unggul Tebal di Survei Alvara, Khofifah-Emil Makin Perbanyak Blusukan
A A A
SURABAYA - Pasangan cagub-cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak menambah daftar blusukan ke berbagai daerah meskipun unggul dalam berbagai survei.

Survei terbaru Alvara saja mengukuhkan posisi elektabilitas cagub -cawagub Khofifah-Emil atas Saifullah - Puti, 48 persen berbanding 41 persen. Emil menuturkan, keunggulan di berbagai survei justru dimaknai sebagai cambuk untuk dirinya dan tim semakin intensif turun ke basis.

“Kita tidak boleh tinggi hati akan hasil survei, harus tetap berikhtiar maksimal karena yang menentukan kemenangan adalah hasil akhir dan Allah SWT,” ujar Emil, Minggu (27/5/2018).

Dia melanjutkan, dia bersama Khofifah harus semakin gigih dan giat. Bulan puasa pun bukan lagi menjadi hambatan. Justru membuat energinya kian melambung. Jadwal kunjungannya ke daerah-daerah di sisa waktu sekitar sebulan lagi ini makin dipadatkan.

“Kami terus keliling dan hampir tidak ada istirahatnya. Jadi semakin kita unggul, di situ kita semakin gigih dan kita semakin kencang,” jelas Wakil Presiden Asosiasi Pemerintah Daerah se-Asia Pasifik itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1675 seconds (0.1#10.140)
pixels