Razia Pasangan Mesum, Tiga Muda-Mudi dan Mahasiswa Diamankan Polisi

Senin, 21 Mei 2018 - 01:23 WIB
Razia Pasangan Mesum, Tiga Muda-Mudi dan Mahasiswa Diamankan Polisi
Razia Pasangan Mesum, Tiga Muda-Mudi dan Mahasiswa Diamankan Polisi
A A A
GOWA - Tim gabungan dari aparat kepolisian Sabhara dan Intelkam Polres Gowa mengamankan tiga pasangan muda-mudi dan mahasiswa di Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (20/5/2018) malam. Sebanyak tiga pasangan bukan suami-istri yang diduga tengah asik berbuat mesum berhasil diamankan petugas.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi mengatakan, razia cipta kondisi ini digelar petugas di malam bulan suci Ramadhan untuk menghindari maraknya praktek prostitusi dan mesum saat malam bulan Ramadan.

Dalam razia itu, tim memeriksa satu persatu kamar yang dicurigai kerap dijadikan sebagai tempat mesum oleh pasangan muda mudi, di Jalan Poros Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Alhasil sejumlah pasangan yang diduga bukan suami istri ini berhasil diamankan petugas.

“Bahkan salah seorang oknum mahasiswa berhasil mengelabui petugas dengan melompat melalui jendela wisma. Polisi pun langsung mengamankan mahasiswa tersebut dan mempertemukan pasangannya yang juga adalah mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar,” kata AKP Al Habsi.

Dalam razia ini petugas berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dan langsung dibawa ke Mapolres Gowa, Sulawesi Selatan, untuk dimintai keterangan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)