Kapolrestabes Imbau Warga Bandung Tak Gelar Sahur on the Road

Kamis, 17 Mei 2018 - 19:59 WIB
Kapolrestabes Imbau Warga Bandung Tak Gelar Sahur on the Road
Kapolrestabes Imbau Warga Bandung Tak Gelar Sahur on the Road
A A A
BANDUNG - Selain meningkatan pengamanan di beberapa titik rawan macet dan kejahatan, Polrestabes Bandung juga mengimbau masyarakat Kota Bandung untuk tidak melakukan kegiatan sahur on the road. Sebab, kegiatan tersebut rentan memicu masalah, seperti kecelakaan dan tawuran.

"Kami mengimbau tidak ada kegiatan tersebut (sahur on the road). Karena memicu kerawanan. Imbauan ini juga sesuai instruksi plt (pelaksana tugas) Wali Kota Bandung yang melarang sahur on the road," kata Kapolrestabes Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (17/5/2018).

Hendro mengemukakan, selama bulan suci Ramadhan, jajaran Polrestabes Bandung meningkatkan pengamanan di titik-titik keramaian atau tempat berkumpulnya masyarakat. Misalnya masjid, pasar, dan mal, terutama menjelang buka puasa.

"Seperti Alun-Alun Masjid Agung, Pusdai, Pasar Baru, dan Tegalega. Pengamanan di lokasi-lokasi ini ditingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan aksi teror. Polisi lalu lintas juga siaga untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak semrawut," ujar Hendro.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)
pixels