Komitmen Benny K Harman Terhadap Pemberantasan Korupsi di NTT

Selasa, 08 Mei 2018 - 20:58 WIB
Komitmen Benny K Harman Terhadap Pemberantasan Korupsi di NTT
Komitmen Benny K Harman Terhadap Pemberantasan Korupsi di NTT
A A A
JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut 3, Benny Kabur Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) menyampaikan komitmennya terhadap upaya pemberantasan korupsi di NTT. Komitmen anti korupsi akan diwujudkan paslon nomor urut 3 itu dengan membentuk tim percepatan pemberantasan korupsi.

"Bila kami nanti terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, kami akan bentuk tim percepatan pemberantasan korupsi," kata Benny dalam debat kandidat cagub-cawagub sesi kedua di Gedung iNews Center, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Dalam kesempatan itu, paslon berjuluk Harmoni ini juga menjanjikan terwujudnya sistem birokrasi yang akuntabel, bersih, dan profesional.

Ada lima langkah yang akan ditempuh Harmoni untuk mewujudkan visi tersebut. Di antaranya reformasi birokrasi, reformasi mental aparatur sipil negara (ASN), serta menjamin kebebasan berpendapat dan kebebasan pers sebagai kontrol publik.

Guna menggenjot kualitas kinerja ASN, Harmoni juga berkomitmen untuk menaikkan gaji para ASN. "Kita akan meningkatkan kesejahteraan ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan birokrasi," kata Benny.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6768 seconds (0.1#10.140)