Mayat Terbungkus Kasur Ternyata Wanita Dalam Kondisi Hamil

Rabu, 02 Mei 2018 - 14:22 WIB
Mayat Terbungkus Kasur Ternyata Wanita Dalam Kondisi Hamil
Mayat Terbungkus Kasur Ternyata Wanita Dalam Kondisi Hamil
A A A
SERANG - Berdasarkan pemeriksaan awal petugas forensik RS dr Drajat Prawiranegara bahwa mayat terbungkus kasur yang ditemukan di gorong-gorong Tol Tangerang-Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ternyata berjenis kelamin perempuan dan dalam kondisi hamil.

"Petugas juga menemukan tulang-tulang bayi di tubuh korban. Untuk penyebab kematian masih menunggu keterangan tim forensik," kata Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Gogo Galesung, Rabu (2/5/2018). (Baca: Mayat Membusuk Dalam Kasur Ditemukan Dekat Gerbang Tol Cikande).

Dari pemeriksaan, diduga mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan meninggal lebih dari seminggu. Sehingga, kondisinya mengenaskan dan sulit dikenali lagi.

"Diperkirakan umurnya antara 18 hingga 20 tahun dan berambut hitam lebat diperkirakan sebahu. Saat ditemukan korban mengenakan baju dan celana layaknya wanita hamil berwarna baju biru dongker (baju) dan hitam (celana)," ungkap Gogo.

Pihaknya berharap bila mana ada warga yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang telah disebutkan dapat segera memberitahu petugas kepolisian setempat.

Sebelumnya, sesosok mayat terbungkus kasur dan dalam kondisi sudah sulit dikenali ditemukan di dekat pintu gerbang interchange atau jalan simpang susun, Kilometer 51.800 Jalan tol Tangerang-Merak, tepatnya di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (1/5/2018).

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan PT Marga Mandala Sakti (MMS) bernama Sarul saat nertugas memotong rumput di pinggir jalan tol dekat Gerbang Tol Cikande.

Saat memotong, Sarul mencium bau busuk dari gorong-gorong dipinggir jalan tol siang tadi sekitar pukul 12.30 WIB, sumber bau pun dicari olehnya, hingga menemukan kasur motif kotak warna putih dan merah. Penasaran dengan apa dibalik kasur tersebut, dia memberanikan diri untuk membukanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)