Gabung ke Demokrat, Kader Hanura Jabar Disambut Gembira

Senin, 30 April 2018 - 20:36 WIB
Gabung ke Demokrat,...
Gabung ke Demokrat, Kader Hanura Jabar Disambut Gembira
A A A
BANDUNG - Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanegara menyambut baik keputusan kader Hanura bergabung dengan partainya. Irfan yakin, bergabungnya eks kader Hanura akan menambah kekuatan pihaknya untuk memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar. "Ini jelas akan menambah kekuatan kita," tegas Irfan yang juga Ketua Tim Pemenangan Deddy-Dedi, Senin (30/4/2018).

Menurut Irfan, kejadian serupa bukan kali ini saja terjadi. Sejumlah kader organisasi dan partai lain juga telah bergabung dengan Demokrat dan siap memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018.

Diberitakan, puluhan pengurus dan kader Partai Hanura melepaskan seragamnya dan bergabung dengan Partai Demokrat. Mereka pun bertekad memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Diketahui, Partai Hanura telah resmi mengusung pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Pilihan rasional mendasari alasan mereka melepaskan seragam Hanura dan bergabung dengan Demokrat.

"Pilihan kami pindah ke Partai Demokrat bukan karena emosional, tapi merupakan pilihan rasional yang terukur," tegas eks Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Tedi Kurniawan di Posko Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karang Sari, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1429 seconds (0.1#10.140)