Bayi 7 Bulan Terbungkus Plastik Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi

Minggu, 29 April 2018 - 19:32 WIB
Bayi 7 Bulan Terbungkus Plastik Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi
Bayi 7 Bulan Terbungkus Plastik Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi
A A A
LUBUKLINGGAU - Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan terbungkus kantong plastik warna hitam di mengapung di Aliran Sungai Kelingi dekat PDAM Kupang RT05 Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Lubuklinggau Minggu (29/4/2018) pukul 14.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan Iptu Afrinaldi menjelaskan, penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 7 bulan ini pertama kali ditemukan oleh Maryono (31) dan Amri (50) keduanya warga RT05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Keduanya hendak memancing ikan di Sungai Kelingi.

Kemudian keduanya melihat kantong plastik warna hitam yang mengeluarkan bau busuk, selanjutnya ketika kantong plastik tersebut dibuka terlihat sesosok seperti tubuh bayi yang masih terdapat gulungan tali pusar atau ari-ari, dalam keadaan sudah membengkak dan membusuk. Kemudian keduanya melaporkan penemuan mayat bayi itu ke pihak Polsek Lubuk Linggau Selatan.

“Usai menerima laporan itu pihaknya langsung menuju lokasi penemuan mayat bayi bersama piket SPKT Polres Lubuk Linggau. Dan mayat bayi langsung dievakuasi ke rumah sakit guna dilakukan visum. Setelah itu mayat bayi langsung dikebumikan,” timpalnya. Dan hingga kini pihak Kepolisian melakukan penyelidikan atas penemuan mayat bayi tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3340 seconds (0.1#10.140)