Petahana Calon Bupati Cirebon Optimistis Raih 60% Suara

Kamis, 26 April 2018 - 16:09 WIB
Petahana Calon Bupati Cirebon Optimistis Raih 60% Suara
Petahana Calon Bupati Cirebon Optimistis Raih 60% Suara
A A A
CIREBON - Calon Bupati Cirebon nomor urut 2, Sunjaya Purwadisastra optimistis terpilih kembali untuk memimpin Kabupaten Cirebon periode berikutnya. Sunjaya cukup percaya diri mampu mengantongi minimal 60% suara karena sudah cukup dikenal masyarakat Cirebon.

"Soal peluang, saya yakin akan mendapatkan suara lebih dari 60% setiap kecamatan. Minimal di angka itu dan saya optimis akan meraihnya," kata dia saat berkeliling di Desa Hulubanteng, Cirebon, Kamis (26/4/2018).

Meski demikian, Sunjaya yang berpasangan dengan Imron Rosyadi tidak mau tinggal diam dan tetap berkampanye ke pelosok-pelosok desa. "Kalau setiap kecamatan mendapatkan suara minimal 60%, artinya saya yakin menang," tambah Sunjaya.

Selain mengaku sudah dikenal masyarakat Cirebon, Sunjaya mengaku, program yang dilakukannya bukan sekadar wacana, melainkan sudah jadi kenyataan. "Bukan cita-cita tapi nyata hasilnya," ucapnya.

Seperti diketahui, pemilihan Bupati Cirebon diikuti empat pasangan calon. Pertama, pasangan Kalinga dan Dian Hernawa Susanty dengan nomor urut 1 yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pasangan Sunjaya Purwadisastra dan Imron Rosyadi dengan nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pasangan Rakhmat dan Yayat Ruhyat dengan nomor urut 3 yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar. Terakhir, pasangan Muhammad Lutfi dan Nurul Qomar dengan nomor urut 4 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2714 seconds (0.1#10.140)