Marsma TNI Tedi Rizalihadi Resmi Jabat Danlanud Adisutjipto

Jum'at, 13 April 2018 - 20:37 WIB
Marsma TNI Tedi Rizalihadi...
Marsma TNI Tedi Rizalihadi Resmi Jabat Danlanud Adisutjipto
A A A
SLEMAN - Komandan pangkalan udara (Danlanud) Adisujipto Yogyakarta Marsma TNI Novyan Samyoga dimutasi dan diganti penjabat baru Marsma TNI Tedi Rizalihadi.

Serah terima jabatan (Sertijab) berlansung, di markas komando pendidikan dan latihan AU (Makodiklatau, Jakarta, Jumat (13/4/2018). Komandan Kodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar memimpin langsung acara tersebut.

Marsma TNI Novyan Samyoga mendapat tugas baru sebagai staf khusus KSAU. Sedangkan Marsma TNI Tedi Rizalihadi sebelumnya menjabat Staf khusus KSAU.

Kapentak Lanud Adisutjipto Letkol Sus Giyanto mengatakan selama menjabat Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Novyan Samyoga telah banyak membawa perubahan Lanud, baik dari sisi organisasi maupun infrastruktur, seperti gedung perkantoran dan sarana serta fasilitas pendukung pendidikan lainnya.

"Marsma TNI Novyan Samyoga menjabat Danlanud Adisutjipto sejak 14 September 2016 lalu, Dan merupakan alumni AAU 1989," kata Giyanto, Jumat (13/4/2018).

Sedangkan Marsma TNI Tedi Rizalihadi merupakan alumnu AAU 1991. Selain menempati posisi strategis di AU, juga mengeyam pendidikan baik di dalam maupun luar negeri.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Tedi Rizalihadi mengatakan selain akan meneruskan program kerja pejabat lama, juga akan melakukan inovasi untuk kemajuan dan meningkatkan kualitas kinerja Lanud Adisutjipto. Termasuk akan menjadikan Lanud Adisutjipto menjadi model atau percontohan bagi lanud lain di Indonesia.

Marsekal TNI Novyan Samyoga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat maupun anggota lanud Adisutjipto atas loyalitas dan dedikasi serta kerjasama yang sudah terbangun dengan baik, sehingga kinerja di Lanud Adisutjipto berjalan secara kondusif dan lancar.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)