Tarik Simpati Penikmat Kopi, Cabup Banyumas Bagi Ratusan Gelas Kopi

Minggu, 08 April 2018 - 21:08 WIB
Tarik Simpati Penikmat Kopi, Cabup Banyumas Bagi Ratusan Gelas Kopi
Tarik Simpati Penikmat Kopi, Cabup Banyumas Bagi Ratusan Gelas Kopi
A A A
PURWOKERTO - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Banyumas nomor urut 2, Achmad Husen dan Sadewo Trilastiono melakukan kampanye dengan membagikan ratusan minuman kopi gratis di GOR Satria, Purwokerto, Minggu (8/4/2018).

Ratusan gelas kopi dibagikan secara gratis untuk warga penikmat kopi. Warga juga bebas untuk meracik kopi sendiri dan mencampur dengan susu kental.

Untuk mendapatkan cangkir dan kopi gratis ini, warga rela antre. Apalagi kopi yang disajikan merupakan kopi asli Banyumas yang cukup terkenal.

Kopi ini juga dicampur dengan gula kristal asli dari petani setempat. Selain untuk mengenalkan kopi banyumas, kampanye ini juga dimaksudkan untuk menarik simpati penikmat kopi.

“Ini ide anak-anak muda pendukung kami dengan mengadakan ngopi gratis. Kopi dan gula jawa sebagai bahan untuk membuat minuman kopi ini kami dapatkan dari petani asli setempat,” ujar Achmad Husen.

Sebelumnya, pasangan ini meluncurkan mobil kopi, yaitu kendaran yang digunakan untuk melayani para penikmat kopi secara gratis. Mobil kopi ini rencananya akan bergerak ke beberapa tempat di wilayah Banyumas dua kali seminggu.

Sementara pasangan calon bupati nomor urut 1, Marjoko-Ifan lebih senang melakukan kunjungan bertemu dengan pedagang di pasar-pasar dan tempat umum lainnya. Dalam kunjungan ke beberapa lokasi saat kampanye, warga sempat minta bersalaman dan berfoto bersama.

Di sejumlah pasar, calon upati Marjoko juga sempat membeli kebutuhan pasar kepada pedagang setempat. Marjoko dan Husein sebelumnya pernah menjadi pasangan bupati dan wakil bupati pada periode 2008-2013.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)