Dukung Cagub Eramas, Warga Sibolga-Tapteng Bentuk Aliansi

Rabu, 04 April 2018 - 20:42 WIB
Dukung Cagub Eramas, Warga Sibolga-Tapteng Bentuk Aliansi
Dukung Cagub Eramas, Warga Sibolga-Tapteng Bentuk Aliansi
A A A
SIBOLGA - Pasangan Cagub Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) terus mendapat dukungan dari masyarakat luas. Kali ini, warga Sibolga-Tapteng membentuk dan mengukuhkan Aliansi Masyarakat pendukung Eramas Sibolga-Tapteng demi Sumut yang bermartabat.

"Aliansi ini sudah lama dibentuk dan beberapa kali menggelar rapat kerja pemenangan Eramas. Hari ini kita kukuhkan agar kerja-kerja kita lebih sistematis dan cerdas," kata Ketua Aliansi, Jamaludin Pohan di Hotel CN Darussalam Sibolga usai pengukuhan, Rabu (4/4/2018).

Kata Jamaludin, aliansi ini dibentuk karena panggilan jiwa masyarakat Sibolga-Tapteng. "Ini tanpa paksaan atau rayuan. Ini panggilan hati karena kecintaan kami dengan Edy Rahmayadi dan Bang Ijeck yang kita yakini mampu membawa Sumut bermartabat," ujar Jamaluddin didampingi Sekretaris Irwansyah Nasution dan Bendahara H Tamlan Hosen.

Di tempat sama, Penasihat Aliansi Masyarakat Pendukung Eramas Sibolga-Tapteng, Sahlul Umur Situmeang menegaskan aliansi memiliki tujuan yang sama. Yakni mendukung, memenangkan serta mengawal suara Eramas di Sibolga-Tapteng pada Pilgub Sumut 27 Juni 2018.

"Sosialisasi dan mengajak agar warga Sibolga-Tapteng hadir ke TPS pada 27 Juni 2018 dan memilih pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah pada Pilgubsu nanti," ungkap Sahlul yang juga Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut tersebut.

Dalam waktu dekat, aliansi juga sudah merencanakan menggelar jalan sehat bareng Eramas di Sibolga-Tapteng. "Tentu hal-hal positif ini baik dilakukan untuk mensosialisasikan Eramas ke tengah masyarakat," tandas Sahlul.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6972 seconds (0.1#10.140)