Truk Bermuatan Susu Dirampok di Tol Cipularang

Kamis, 22 Maret 2018 - 16:43 WIB
Truk Bermuatan Susu Dirampok di Tol Cipularang
Truk Bermuatan Susu Dirampok di Tol Cipularang
A A A
PURWAKARTA - Kawanan perampok menggasak truk boks bernopol B 9383 YU bermuatan susu di Tol Cipularang, Km 67, Cikampek, Karawang, Kamis (22/3/2018). Saat beraksi para perampok mengenakan kaus bertuliskan polisi dan menghentikan truk yang membawa 1.000 dus susu kemasan.

Sopir truk Sutiono (61), warga Kendal, Jawa Tengah, mengatakan, perampokan yang terjadi pada dini hari bermula saat membawa truk boks bermuatan susu kemasan tanpa ditemani kondektur. Dia membawa susu dari salah satu perusahaan di daerah Cikampek dengan tujuan Bandung.

“Tiba-tiba saja, ada kendaraan lain yang menghadang dan terlihat dua orang turun. Saya pun menuruti apa yang mereka minta untuk menghentikan kendaraan. Sebab, kedua pelaku mengenakan kaus bertuliskan polisi,” ungkap Sutiono kepada awak media di Mapolres Purwakarta.

Sutiono pun turun dari kendaraannya untuk menanyakan maksud dari penghentian truknya itu. Namun, kedua pelaku yang langsung membekapnya, lalu mulut dan matanya dilakban serta kedua tangannya diikat. Korban pun dimasukan kedalam truknya dan dibawa pergi hingga akhirnya dibuang di daerah Kalijati, Subang.

Korban pun akhirnya melaporkan aksi perampokan itu ke Polres Purwakarta, beberapa jam setelah kejadian. Hanya saja, karena tempat kejadian perkaranya berada di wilayah hukum Polres Karawang, sehingga kasus ini tidak bisa ditangani kepolisian setempat.

“Lokasi kejadiannya masuk di wilayah Karawang, jadi penanganan selanjutnya oleh Polres Karawang,” ungkap seorang anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)