Banjir Mamuju Telan Korban, Anggota Polisi Tertimpa Tembok Pagar

Kamis, 22 Maret 2018 - 15:06 WIB
Banjir Mamuju Telan Korban, Anggota Polisi Tertimpa Tembok Pagar
Banjir Mamuju Telan Korban, Anggota Polisi Tertimpa Tembok Pagar
A A A
MAMUJU - Banjir yang melanda Kota Mamuju Kamis (22/3/2018) yang menggenangi pemukiman warga juga menyebabkan salah satu anggota polisi yang bertugas di Satuan Lalu :intas Polres Metro Mamuju, mengalami nasib nahas.

Aiptu Nurman, tidak sadarkan diri setelah tertimpa tembok pagar kantor showroom Toyota di Jalan Jenderal Sudirman, Mamuju.

Saksi mata Risman mengatakan, Aiptu Nurman saat itu sedang mengevakuasi barang miliknya dari terjangan banjir dari dalam rumahnya. Namun, tembok pagar pembatas antara rumahnya dengan kantor Toyota Mamuju roboh dan langsung menimpa dirinya.

“Dia sedang mengevakuasi barang dari dalam rumahnya, namun nahas tembok pagar kantor Toyota roboh dan menimpanya," ungkap Risman.

Akibat kejadian tersebut, Aiptu Nurman jatuh pingsan hingga tak sadarkan diri. Personel Satuan Lantas Polres Mamuju ini, mengalami luka lebam di kepala dan kaki sebelah kiri juga terkilir akibat tertimpa tembok pagar.

Melihat Aiptu Nurman tertimpa tembok, warga dan aparat yang berada di lokasi banjir langsung mengevakuasi korban dengan menandu menggunakan rakit buatan warga ke mobil truk milik TNI AD, dan membawanya ke rumah sakit terdekat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)