Dua Kelompok Pemuda Bentrok dengan Parang dan Panah, 2 Terluka Parah

Minggu, 18 Maret 2018 - 01:37 WIB
Dua Kelompok Pemuda Bentrok dengan Parang dan Panah, 2 Terluka Parah
Dua Kelompok Pemuda Bentrok dengan Parang dan Panah, 2 Terluka Parah
A A A
BAUBAU - Dua orang terluka parah akibat bentrokan antarkelompok pemuda menggunakan parang, panah dan batu di Jembatan Batu, Wale, Walio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (17/03/2018). Sebelumnya aksi saling kejar-kejaran menggunakan senjata tajam terlihat di lokasi jalan masuk menuju sekitar Koperasi TKBM Pelabuhan Batu Baubau.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi langsung turun di lokasi bentrok . Belum diketahui secara pasti penyebab bentrok dua kelompok tersebut terlibat baku serang dengan parang panjang dan busur.

Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Muharam mengatakan, akibat dari bentrokan tersebut terdapat satu korban luka yang terkena anak busur dan satu orang lainnya terkena lemparan batu.

Lokasi bentrokan kemudian berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dimana kapal-kapal yang berlabuh di sekitar Jembatan Batu langsung dipindahkan ke Pelabuhan Murhum Baubau.

Untuk sementara kondisi di sekitar lokasi bentrok sudah mulai kondusif dan terkendali. Pihak Polres Baubau masih berjaga-jaga di lokasi bentrok guna mengantisipasi kejadian atau pertikaian berikutnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)