Kesaksian Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen: Mobilnya Kencang Banget

Selasa, 13 Maret 2018 - 11:01 WIB
Kesaksian Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen: Mobilnya Kencang Banget
Kesaksian Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen: Mobilnya Kencang Banget
A A A
SUBANG - Kecelakaan tunggal Isuzu Elf nopol E 7548 PB di Tanjakan Emen, Ciater, Subang, Jawa Barat, Senin (12/3/2018) siang membuat belasan orang luka-luka. Salah seorang korban luka menceritakan terjadinya kecelakaan itu.

Kantona (19), salah satu korban kecelakaan mengatakan, saat kejadian rombongan karyawan rumah makan di Cikamurang, Indramayu, ini hendak pulang dari Tangkuban Parahu. Namun, saat melintasi Turunan Emen, sopir tetap melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga, saat melintasi tikungan tajam kendaraan terbalik.

"Sebelumnya nggak ada rem blong atau bagaimana. Cuman mobilnya memang kencang banget begitu. Terus tahu-tahu di tikungan sudah terbalik saja," ucap Kantona, Selasa (13/3/2018).

Menurut Kantona, kondisi jalan ketika terjadi kecelakaan tidak licin karena cuaca sedang cerah. "Pas berangkat aman-aman saja. Tidak ada masalah selama di perjalanan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan parah kembali terjadi di Tanjakan atau Turunan Emen, Subang, Jawa Barat. Minibus yang membawa 15 orang penumpang terguling lantaran sopir yang tak bisa mengendalikan kendaraannya ketika melintasi Turunan Emen. Para penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Subang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)