Tanjakan Emen Kembali Memakan Korban, 7 Penumpang Bus Luka Berat

Senin, 12 Maret 2018 - 15:09 WIB
Tanjakan Emen Kembali Memakan Korban, 7 Penumpang Bus Luka Berat
Tanjakan Emen Kembali Memakan Korban, 7 Penumpang Bus Luka Berat
A A A
SUBANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tanjakan Emen, Subang. Kali ini satu unit Elf nopol E-7548-PB yang mengangkut penumpang terguling di kawasan tersebut, Senin (12/3/2018) siang. Kecelakaan tunggal itu menyebabkan tujuh orang mengalami luka berat.

Mobil elf berwarna putih itu rusak parah seusai terguling di Tanjakan Emen dengan posisi terakhir rebah kanan di kiri jalan. "Ada korban tujuh orang mengalami luka berat," kata Kapolres Subang AKBP M Joni via pesan singkat.

Joni mengemukakan, sebelum terguling, mobil Elf yang membawa 15 penumpang tersebut melaju dari arah Bandung menuju ke Subang. Saat tiba di tanjakan Emen, tepatnya di area tikungan, mobil hilang kendali. "Saat turun lalu belok ke kiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali lalu terguling ke sebelah kiri," ujar Joni.

Tujuh orang penumpang yang mengalami luka berat kini sudah dibawa ke RSUD Ciereng Subang. Sementara kendaraan yang rusak akibat kecelakaan, telah dievakuasi ke Polres Subang. "Kita sedang menyelidiki penyebab utama kecelakaan ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)