Jumat Berkah, Edy Rahmayadi Sapa Warga Padangsidimpuan

Jum'at, 02 Maret 2018 - 18:57 WIB
Jumat Berkah, Edy Rahmayadi Sapa Warga Padangsidimpuan
Jumat Berkah, Edy Rahmayadi Sapa Warga Padangsidimpuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Mengawali Jumat, hari yang berkah dan istimewa bagi umat Islam, calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, menyempatkan diri menyapa warga Padangsidimpuan.

Cagub nomor urut 1 ini mendatangi pasar dan pangkalan becak. Di antaranya di Pasar Saroha Jalan Imam Bonjol Kelurahan Aek Tampang, dan di Kompleks City Walk Jalan Jenderal Sudirman, Padangsidimpuan.

Tak sekedar menyapa, Edy juga membagikan handuk kecil, kalender, dan stiker bergambar pasangan Cagub dan Cawagub Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas). "Ini untuk bapak biar sehat ya pak. Semoga dimurahkan rezekinya pak," ucap Edy sambil mengalungkan handuk kepada tukang becak.

Dalam kunjungannya, Edy banyak menerima dukungan dan juga keluhan dari masyarakat Padangsidempuan. Salah satunya seorang pedagang buah di Pasar Saroha, Aminah. "Jangan lupa kami ya pak kalau bapak udah jadi Gubernur nanti. Kami semua mendukung bapak (Edy Rahmayadi)," ujarnya.

Mewakili para pedagang di Pasar Saroha, Aminah menyatakan dukungan penuh untuk Eramas. "Nomor 1 untuk Sumut bermartabat," tegasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)