Sarimuda-Abdul Rozak Didukung Perindo di Pilkada Kota Palembang

Selasa, 27 Februari 2018 - 20:29 WIB
Sarimuda-Abdul Rozak Didukung Perindo di Pilkada Kota Palembang
Sarimuda-Abdul Rozak Didukung Perindo di Pilkada Kota Palembang
A A A
PALEMBANG - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sarimuda-Abdul Rozak di Pilkada Kota Palembang didukung Partai Perindo. Pernyataan dukungan dilakukan dengan memberikan memberikan Surat Keterangan (SK) dukungan oleh Ketua DPD Perindo Palembang Candra di kediaman Sarimuda Jalan Macan Kumbang, Selasa (27/2/2018).

Hadir dalam serah terima surat dukungan yakni Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman beserta jajaran pengurus DPW Perindo Palembang dan Sumatera Selatan.

Febuar Rahman mengatakan dukungan Partai Perindo terhadap Sarimuda-Rozak telah turun dari DPP Perindo.

Adapun pertimbangan, kata Febuar, pasangan Sarimuda-Rozak diyakini mampu membawa Kota Palembang lebih baik lagi.

"Perindo meyakini di tangan Pak Sarimuda dan pasangannya, Palembang jauh lebih maju lagi. Beliau memang orang yang tepat untuk membangun Palembang," ujar Febuar.

Masih dikatakan Febuar, Sarimuda merupakan sosok yang memiliki jejak rekam yang mumpuni, karir yang jelas serta memiliki visi misi memihak kepada masyarakat.

Dapat dukungan dari Perindo, Sarimuda berjanji jika sudah menjabat sebagai Wali Kota Palembang, dirinya akan membereskan segala persoalan yang ada di Palembang seperti gaji atau honor para RT, kemudian gaji PNS/ASN juga akan ditingkatkan TPPnya agar bekerja dengan baik.

"Begitupun dengan insfrastruktur, harus diperbaiki. Saya hanya minta waktu dua tahun khusus pembangunan jalan, akan dibereskan dari jalan provinsi hingga jalan kota, semuanya akan dimuluskan," ujar Sarimuda.

“Namun saya berpesan, mari kita sama-sama menguatkan barisan untuk meraih kemenangan, tetap kompak dan solid,” tandas Sarimuda.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7677 seconds (0.1#10.140)