Ada Silet Berlumuran Darah di TKP Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut

Minggu, 25 Februari 2018 - 23:25 WIB
Ada Silet Berlumuran Darah di TKP Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut
Ada Silet Berlumuran Darah di TKP Tewasnya Mantan Wakapolda Sumut
A A A
MALANG - Polres Malang Kota terus mendalami kasus kematian mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol (Purn) Agus Samad. Hasil olah TKP, petugas menemukan silet berlumuran darah di TKP.

Meski menemukan silet berlumuran darah, polisi masih sulit mengidentifikasi sidik jari yang terdapat dalam silet tersebut. Hingga Minggu (25/2/2018) sore, polisi masih menunggu perkembangan dan laporan dari pihak dokter RS Saiful Anwar Kota Malang yang melakukan tindakan autopsi.

Sementara itu, meskipun sudah berada di Malang dan mengikuti prosesi pemakaman, istri korban, Rahma, belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka.

Kapolresta Malang AKBP Asfuri berjanji segera merilis hasil penyidikan sejelas-jelasnya, setelah hasil autopsi dari dokter disampaikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol (Purn) Agus Samad ditemukan tewas dengan kondisi memprihatinkan. Ada beberapa luka sayat di tubuhnya. Jasadnya ditemukan dalam kondisi kaki terikat di kawasan Perumahan Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang, Sabtu (24/2/2018). (Baca Juga: Kematian Mantan Wakapolda Sumut Masih Misteri(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)