Dengar Kabar Longsor Brebes, Sudirman Said Teteskan Air Mata

Kamis, 22 Februari 2018 - 22:39 WIB
Dengar Kabar Longsor Brebes, Sudirman Said Teteskan Air Mata
Dengar Kabar Longsor Brebes, Sudirman Said Teteskan Air Mata
A A A
BREBES - Calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said sempat meneteskan air mata saat mendengar musibah longsor yang menimpa wilayah pegunungan Lio, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (22/2/2018). Ekspresi sedih tampak terlihat pada raut wajah Pak Dirman, begitu ia akrab disapa.

Maklum saja, Sudirman Said merupakan putra daerah asli Brebes. Dia lahir di Brebes pada 16 April 1963.

“Jelas saya sangat sedih sekali mendengar kabar longsor di Brebes, apalagi ada korban yang meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” kata Sudirman kepada wartawan seusai menghadiri acara 22 Janji Kerja Sudirman Said-Ida Fauziyah di Hotel Patra Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/2/2018) sore. “Besok saya akan ke Brebes untuk melihat langsung kondisi daerah yang longsor,” imbuhnya.

Sebelumnya, Pak Dirman mengajak para pimpinan dan kader partai pendukung (Gerindra, PKB, PKS, PAN) yang hadir di acara tersebut sejenak mengheningkan cipta dan mendoakan para korban bencana longsor.

“Mari kita mengheningkan cipta dan mendoakan korban yang meninggal di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Pak Dirman.

Mantan Dirut PT Pindad itu mengungkapkan bahwa di Jawa Tengah memiliki 21 titik rawan bencana, termasuk Brebes. Dia berharap, penanggulangan bencana dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)