Edy Rahmayadi Naik Angkot ke Masjid

Rabu, 21 Februari 2018 - 20:06 WIB
Edy Rahmayadi Naik Angkot ke Masjid
Edy Rahmayadi Naik Angkot ke Masjid
A A A
MEDAN - Waktu menunjukkan pukul 11.19 WIB, setelah menjual ludes dagangan cendol milik Peti, di Pasar Gambir Tembung, calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menuju Masjid Baitul Aziz, Rabu (21/2/2018).

Saat itu angkutan umum kota (angkot) trayek 65 melintas di depan Cagub nomor urut 1 ini. Tiba-tiba mantan Pangkostrad ini langsung menyetop angkot tersebut. "Pinggir bang," kata Edy sambil melambaikan tangan.

Setelah angkot berhenti, Edy langsung mengambil posisi di depan tepat di sebelah supir. "Bang, ke Masjid depan sana ya Bang," ucap Edy seraya menunjukkan jalan.

Supir angkot yang diketahui namanya adalah Zulfadli, hanya bengong melihat sosok yang duduk di sampingnya. Sepanjang perjalanan menuju Masjid, Edy bersama Zulfadli saling bercengkrama. "Berapa penghasilan perhari kita Bang?," tanya Edy sambil menepuk pundak Zulfadli.

"Rp60.000 per hari pak," Jawab Zulfadli. "Berapa tanggungan kita bang," tanya Edy lagi. "Anak saya 1 pak, istri saya juga 1," jawab Zulfadli sambil tersenyum.

Obrolan hangat antara Edy dan Zulfadli harus berakhir saat mobil yang mereka kendarai sampai di tempat tujuan. Saat turun dari angkot, tak lupa Edy mengucapkan terima kasih dan meminta Zulfadli berhati-hati dalam mengendarai angkot.

"Makasih bang, hati-hati di jalan" ucap Edy.

Binar kebahagiaan tidak dapat disembunyikan dari raut wajah Zulfadli. Senyumnya terus merekah menatap punggung Edy saat berjalan memasuki masjid. "Enggak salah pilih saya nomor 1. Semoga beliau (Edy Rahmayadi) jadi Gubernur Sumut," ucapnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)