Didukung Perindo, DPR Siap Akomodir Program Kerja Esthon-Chris

Minggu, 18 Februari 2018 - 01:53 WIB
Didukung Perindo, DPR Siap Akomodir Program Kerja Esthon-Chris
Didukung Perindo, DPR Siap Akomodir Program Kerja Esthon-Chris
A A A
NTT - Pilkada serentak 2018 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah memasuki tahapan kampanye terbatas. Kampaye terbatas ini mulai dilakukan oleh masing-masing pasangan calon gubernur (cagub) dan calon waki gubernur (cawagub). Salah satunya pasangan Esthon Foenay-Chris Rotok yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, dan mendapat dukungan penuh dari Partai Perindo.

Kampanye terbatas ini dibagi dalam empat zona. Pasangan Esthon-Chris yang mendapat nomor urut 1, pada putaran pertama ini yang dimulai sejak 16- 23 Februari 2018, mendapat zona 1 yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, dan Malaka.

Dalam kampanye terbatas Sabtu (17/2/2018), pasangan Esthon-Chris memulai dari daerah pedalaman di Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kampanye yang sederhana ini disambut antusias oleh warga sekitar dan massa simpatisan maupun pendukungnya.

Kampanye ini juga dihadiri anggota DPR Farry Francis. Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi V DPR tersebut menyatakan siap memperjuangkan program kerja pasangan Esthon-Chris yang ingin meningkatkan infrastruktur daerah. “Saya mendukung penuh dan siap berjuang jika paket Esthon-Chris terpilih nanti,” tegasnya.

Sementara itu, cawagub Chris Rotok sempat kaget ketika bertanya ke warga, ternyata belum ada yang mengenal calon pasangan lain. Meski demikian dirinya berharap warga setempat tetap menjadi pemilih yang cerdas.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)