Ini Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Bupati Magetan

Rabu, 14 Februari 2018 - 04:37 WIB
Ini Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Bupati Magetan
Ini Nomor Urut Tiga Pasangan Calon Bupati Magetan
A A A
MAGETAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menetapkan nomor urut tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2018 mendatang. Adu yel-yel antara pendukung tiga pasangan cabup-wabup tersebut terjadi di acara penetapan nomor urut tersebut.

Dengan dikawal oleh ratusan para tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon. Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan ini datang ke Kantor KPU Magetan untuk mengambil nomor urut undian.

Ketua KPU Kabupaten Magetan Hendrat Subyakto mengatakan, tata cara pengundian yakni ke tiga pasangan calon mengambil telur dari jalak lawu yang dijadikan maskot pada Pilkada Kabupaten Magetan 2018 ini. Di dalam telur tersebut terdapat nomor urut undian yang dibuka langsung oleh para paslon dan diumumkan oleh anggota KPU Magetan sekaligus ditetapkan untuk menjadi nomor urut bagi para calon.

"Hasilnya nomor urut 1 untuk pasangan Suyatni-Nur Wahid, nomor urut 2 yaitu Gus Amik-Joko Suyono. Dan nomor urut 3 untuk pasangan Suprawoto-Nanik Sumantri," ujar Hendrat pada Selasa, 13 Februari 2018.
(sms,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)