Mantra-Kerta Dapatkan No Urut 2, KBS-Ace No Urut 1

Selasa, 13 Februari 2018 - 17:47 WIB
Mantra-Kerta Dapatkan No Urut 2, KBS-Ace No Urut 1
Mantra-Kerta Dapatkan No Urut 2, KBS-Ace No Urut 1
A A A
DENPASAR - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati(KBS-Ace) mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sementara itu dari Koalisi Rakyat Bali, Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Pasangan yang pertama kali mengambil nomor undian tersebut adalah Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta. Kemudian disusul pasangan calon Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

Saat kedua pasangan calon itu membuka nomor urutnya semua pendukung mereka mengatakan menang-menang dan menyanyikan yel-yel.

Ketua pemenangan Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, I Nyoman Giri Prasta. Dalam yel-yel tersebut "Menang-menang KBS-Ace, Menang-menang KBS-Ace," katanya.

Sementara itu dari pendukung Mantra-Kerta juga tidak kalah mereka juga menyanyikan yel-yel. Dimana yel-yelnya "Mantra-Kerta siapa yang punya, Mantra-Kerta siapa yang punya. Yang punya rakyat Bali," ujar pendukung Mantra-Kerta.

Kemudian Komisi Pemilihan Umum Bali mengumumkan secara resmi hasil rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon serta Penetapan daftar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam pemilihan dan Wakil Gubernur 2018. Keputusan tersebut telah ditetapkan sejak Selasa 13 Februari 2018.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.8080 seconds (0.1#10.140)