Edy Rahmayadi Jalan Santai bersama Warga Medan

Minggu, 11 Februari 2018 - 21:17 WIB
Edy Rahmayadi Jalan...
Edy Rahmayadi Jalan Santai bersama Warga Medan
A A A
MEDAN - Ribuan warga Kota Medan antusias mengikuti Jalan Santai bersama bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi di Jalan Stadion Teladan, Medan, Minggu (11/2/2018).

Jalan santai ini diadakan oleh Rumah Juang Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas), merupakan relawan pendukung Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah di bawah pimpinan H Ihwan Ritonga.

Edy Rahmayadi langsung melepas peserta Jalan Santai ini pukul 07.30 WIB, dengan rute sejauh 2 Km dimulai dari depan Stadion Teladan - Jalan HM Joni - Jalan Sisingamangaraja - kembali ke Jalan Stadion Teladan.

Edy mengingatkan warga tentang hidup sehat dengan rajin berolahraga. "Saya percaya kalian orang-orang sehat. Dengan sehat kita bisa berpikir, berpikir untuk Sumatera Utara ini," katanya menyapa peserta.

Ketua Panitia Jalan Santai Eramas, Radi mengatakan jalan sehat tersebut diadakan Rumah Juang Eramas yang didukung oleh Tidar, Romo Centre, dan Rumah Generasi. "Tujuan kita selain untuk membudayakan hidup sehat bagi warga Kota Medan, juga mau menunjukkan bahwa sosok Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah merupakan orang yang cinta dengan olahraga," ujarnya.

Antusias warga tampak begitu tinggi untuk bertemu dengan Edy Rahamayadi. Bahkan Edy Rahmayadi yang turut dalam jalan santai itu berbaur dengan warga, tanpa hentinya warga meminta untuk berfoto selfie.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2031 seconds (0.1#10.140)