Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Terus Dilakukan

Sabtu, 10 Februari 2018 - 20:18 WIB
Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Terus Dilakukan
Evakuasi Korban Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen Terus Dilakukan
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat menewaskan sedikitnya 13 orang. Petugas kepolisian dibantu tim Basarnas dan warga terus berupaya mengevakuasi korban.

Sejauh ini belum dapat dipastikan penyebab kecelakaan. Namun informasi awal menyebutkan kemungkinan bus pariwisata terguling karena mengalami rem blong. "Informasi awal begitu dari penumpang yang selamat, tapi persisnya belum diketahui. Kami fokus penanganan korban dulu," ujar Juru Bicara Basarnas Jawa Barat Joshua Banjarnahor, Sabtu (10/2/2018).

Sejumlah korban meninggal dan selamat telah dievakuasi ke rumah sakit. Sejumlah penumpang dilaporkan masih berada di dalam bus dalam kondisi terjepit. "Petugas kepolisian telah di TKP dan berupaya menyelamatkan korban," katanya.

Diberitakan sebelumnya, bus pariwisata (premium class) nopol F 7959 AA terguling di turunan Cicenang (kawasan Tanjakan Emen), Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 10 Februari 2018 pukul 17.00 WIB. Akibat kecelakaan maut ini, 13 orang dilaporkan tewas dan beberapa lainnya luka-luka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)