Ribuan Warga Jemput Sekjen PDIP di Sikka

Jum'at, 09 Februari 2018 - 13:04 WIB
Ribuan Warga Jemput Sekjen PDIP di Sikka
Ribuan Warga Jemput Sekjen PDIP di Sikka
A A A
SIKKA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bertekad kuat memenangkan pilkada serentak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Mega pun menerjunkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto turun ke Flores didampingi Andreas Hugo Parera.

Wakil Ketua DPC PDIP Sikka Donatus David menjelaskan, kedatangan dua tokoh penting DPP PDIP untuk memimpin langsung Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Region Flores-Lembata di Maumere. PDIP bertekad kuat untuk memenangi pilkada serentak di NTT, termasuk pilkada bupati dan wakil bupati Sikka.

Rakorwil, kata Donatus David, akan dihadiri seluruh pengurus DPC PDIP se-daratan Flores-Lembata, termasuk para bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP. Kegiatan ini, dilaksanakan di Aula Mardiwiyata, SMP Frater Maumere pada Jumat (9/2/2018).

Kurang lebih 2.000 kader akan menghadiri kegiatan ini, termasuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Marianus Sae-Emilia Nomleni. “PDIP bertekat untuk menang di NTT dan Flores khususnya, oleh karena itu, kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan strategi jitu dalam meraih kemenangan,”katanya dalam jumpa pers yang digelar di Kabupaten Sikka, Kamis 8 Februari 2018.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)