Penjaga Warkop Giras Kotrek Ditemukan Tewas Membusuk

Jum'at, 09 Februari 2018 - 05:12 WIB
Penjaga Warkop Giras Kotrek Ditemukan Tewas Membusuk
Penjaga Warkop Giras Kotrek Ditemukan Tewas Membusuk
A A A
GRESIK - Warga Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur dibuat gempar. Penjaga warung kopi (warkop) Giras Kotrek di Jalan Syafii, depan SPBU Suci ditemukan tewas membusuk, Kamis (8/2/2018).

Korban bernama Lukman Hakim (35), asal Kapas Madya IV-G Nomor 22 Tambaksari, Surabaya. Korban ditemukan dalam kondisi tewas membusuk di dalam warung kopi. Penyebab kematian korban belum diketahui. "Sudah tiga hari ini kami tidak melihat warkop buka. Padahal biasanya buka terus. Tiba-tiba ada bau busuk," ujar Rohman (36) penjaga warung makan di depan warkop.

Karena ada bau busuk dari dalam, akhirnya warga betsama polisi membuka paksa pintu warkop. Ternyata didapati kondisi korban yang sudah tidak bernyawa dan menghitam. Diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari. "Kondisi tubuhnya sudah menghitam," kata salah satu anggota Polsek Manyar.

Kanit Reskrim Polsek Manyar Aipti Azis menyatakan, setelah membuka dan dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dalam posisi terlentang. "Tubuhnya menghitam," katanya.

Dijelaskan, korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Karena penyebab kematian korban belum diketahui. Dari hasil pemeriksaan lokasi tidak ditemukan obat-obatan atau minuman keras. "Warung sudah kami police line. Penyebab kematiannya masih kami dalami," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)