Polres Lampung Timur Kerahkan 851 Personel Amankan Pilgub Lampung

Kamis, 08 Februari 2018 - 18:19 WIB
Polres Lampung Timur Kerahkan 851 Personel Amankan Pilgub Lampung
Polres Lampung Timur Kerahkan 851 Personel Amankan Pilgub Lampung
A A A
LAMPUNG TIMUR - Polres Lampung Timur menggelar Pra Ops Mantap Praja Krakatau 2018 di Aula Tribrata Tunggal Panuluan, Kamis (8/2/2018). Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto menegaskan, kepada seluruh personel kepolisian agar netral dalam pemilihan gubernur Lampung.

“Dalam proses pilkada diharapkan berjalan aman dan damai. Seluruh personel dari tingkat polres hingga polsek harus menunjukkan dedikasi tinggi sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat,” kata Kapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto mengatakan, jumlah petugas yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak ini berjumlah 851 personel. Polres Lampung Timur telah mengantisipasi pengamanan pilkada melalui latihan sispam kota dengan Dalmas inti, kerangka, maupun gabungan staf yang siap diterjunkan.

"Lat Pra Ops Mantap Praja Krakatau 2018 ini berjalan lancar dan para peserta atau personel yang terlibat dalam operasi mengerti dalam prosedur pengamanan pilkada. Harapannya dapat terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Lampung Timur, sehingga pengamanan pilkada serentak berjalan dengan lancar, aman dan damai," tutur Ujang Supriyanto selaku Kendali Ops.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)