Camry Ringsek Setelah Dihantam Truk Molen, Eli Shock

Kamis, 08 Februari 2018 - 14:51 WIB
Camry Ringsek Setelah Dihantam Truk Molen, Eli Shock
Camry Ringsek Setelah Dihantam Truk Molen, Eli Shock
A A A
KENDAL - Sebuah mobil sedan Camry ringsek setelah ditabrak truk molen dari arah belakang di jalur pantura Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2018) siang.

Camry bernomor polisi H 8008 Y ini ringsek bagian depan dan samping setelah terpelanting seusai ditabrak truk molen. Eli Nurida, sang pengemudi yang juga warga Wologito Barat, Semarang ini tidak terluka namun terlihat shock.

Menurut keterangan Eli, mobilnya melaju dari arah timur menuju barat dan berjalan di sisi kanan jalan beriringan dengan truk molen. Tiba-tiba mobil Camry ini ditabrak dari arah belakang, sehingga mobil itu berputar dan naik ke atas pembatas jalan.

Eli mengakui laju kendaraannya cukup kencang, sehingga benturan keras dari truk molen mengakibatkan sedan terpelanting dan naik ke pembatas jalan dan menabrak lampu penerangan jalan.

Warga yang melihat kejadian ini menolong sopir sedan dan membawanya ke pinggir jalan. Sementara, truk molen yang menabrak sedan memilih kabur dan masih dalam pengejaran petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Semarang maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan sekitar satu kilometer.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)