PKB Klaim Maksimal Seleksi Calon Kepala Daerah

Kamis, 08 Februari 2018 - 14:28 WIB
PKB Klaim Maksimal Seleksi Calon Kepala Daerah
PKB Klaim Maksimal Seleksi Calon Kepala Daerah
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menglaim sudah maksimal dalam menyeleksi bakal calon peserta pemilihan kepala daerah (pilkada). Partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar (Cak Imin) ini mengaku selektif dalam merekrut para bakal calon kepala daerah.

"Kami memang sangat selektif terhadap calon-calon pemimpin yang akan diusung tentu dengan parameter-parameter," ujar Wakil Bendahara Umum PKB Rasta Wiguna dalam diskusi Weekly Forum seri Pilkada bertajuk Pilkada Tanpa Hoax dan Launching Kanal Pilkada Serentak 2018 Sindonews.com di Gedung SINDO, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Parameternya, kata dia, meliputi kapasitas, kapabilitas, dan elektabilitas bakal calon kepala daerah yang bakal diusung. "Tentu kami sangat selektif,. Oleh karena itu, apa yang diusung partai, itu sudah maksimal," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia menilai masyarakat perlu diberikan pendidikan politik yang baik untuk mengatasi persoalan hoax di pilkada. Selain itu, dia mewakili PKB mengapresiasi diskusi Weekly Forum seri Pilkada bertajuk Pilkada Tanpa Hoax ini. "Saya kira luar biasa ini."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7106 seconds (0.1#10.140)