Terkapar di Depan Rumah, Mbah Sutomo Embuskan Napas Terakhir di RS

Kamis, 08 Februari 2018 - 08:24 WIB
Terkapar di Depan Rumah,...
Terkapar di Depan Rumah, Mbah Sutomo Embuskan Napas Terakhir di RS
A A A
PEKALONGAN - Sutomo, seorang kakek berusia 84 tahun, warga Perumahan Binagriya Medono Pekalongan, Rabu (7/2/2018) malam ditemukan sekarat di teras rumahnya. Korban mengembuskan napas terakhir saat ditangani di rumah sakit.

Korban yang tinggal sendiri di rumahnya tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya dalam kondisi bersimbah darah dan penuh luka di sekujur tubuhnya. Oleh para tetangga, korban langsung dilarikan ke RSUD Bendan Pekalongan untuk mendapat pertolongan. Nahas, nyawa korban tak tertolong saat ditangani tim medis di ruang IGD.

"Kami tidak tahu kejadiannya, warga tahu-tahu mendapati Mbah Sutomo sudah terkapar di teras rumah dengan sejumlah luka. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit namun jiwanya tak tertolong," jelas Dian Purnama, tetangga korban.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung mendatangi rumah sakit untuk menyelidiki kasus tersebut. Petugas juga langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Kita masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini. Sejumlah saksi telah kita mintai keterangan dan guna kepentingan penyelidikan akan dilakukan autopsi," kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu.

Namun, pihak keluarga meminta agar jenazah korban segera dipulangkan untuk segera dimakamkan. Sementara, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mengamankan sejumlah barang bukti. Kuat dugaan, korban meninggal akibat dibunuh, karena sekujur tubuh korban penuh luka akibat benda tumpul dan benda tajam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9418 seconds (0.1#10.140)