Nongkrong di Depan Karaoke, Dedi Dibacok Sekelompok Orang

Selasa, 06 Februari 2018 - 09:09 WIB
Nongkrong di Depan Karaoke,...
Nongkrong di Depan Karaoke, Dedi Dibacok Sekelompok Orang
A A A
MERANGIN - Dedi Kurniawan (19), warga Desa Mentawak terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Bangko. Pasalnya pemuda tersebut menjadi korban pengeroyakan oleh enam orang tak dikenal saat nongkrong bersama temannya di depan Karaoke Lucky.

Korban yang saat itu bersama temannya bernama Rizki, tiba-tiba didatangi enam orang yang tak di kenalnya menggunakan tiga sepeda motor. Kemudian para pelaku langsung menghampiri dan menyerang teman korban menggunakan senjata tajam.

Karena melihat temannya diserang, korban mencoba membantu, namun nahas senjata tajam milik pelaku mengenai tangan korban hingga sobek. Karena di lokasi padat penduduk, pelaku langsung melarikan diri usai melukai korban.

Melihat korban sudah bersimbah darah, akhirnya teman korban membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan, dan selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas IPDA Echo Sitorus membenarkan jika ada laporan pengeroyokan yang masuk ke polres merangin. "Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke kita dan kini kasus ini sudah ditangani unit kriminal umum Sat Reskrim Polres Merangin," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)